Minggu, 20 Juli 2014

Jeruji Perputaran Roda

Hehehe di postingan kali ini gue nyempetin nulis tentang kisah sedih dan senang beberapa hari yang lalu, sebenarnya setiap hari itu selalu ada bahan untuk ditulis, tapi kenapa ya mau buka laptop buat nulis ide itu selalu ada yang menahan, yaitu rasa malas. Tapi kali ini gue nyempetin nulis sepatah-duapatah untuk dibagikan ke kalian semua. Yuk dibaca sampai selesai.

Pertama-tama gue mau berterimakasih kepada kalian semua yang masih menyempatkan diri membaca tulisan gue di blog ini, walau blog ini jarang update secara rutin, tapi gue selalu menyempatkan diri untuk bisa nulis dan mempostingkan nya di blog ini, tapi begitulah selalu banyak halangan hehehe maaf ya.

Okay, yang pertama gue mau berbagi kisah yang agak sedih yang gue alami kurang lebih seminggu yang lalu, hmm ceritanya gue mau bikin di postingan yang lain sih rencananya, tapi di sini gue mau ngasih tau singkatnya saja, ya berita sedihnya yaitu gue digantungin lagi sama perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif gayz, yaitu PT. Nissan Motor Indonesia. Ini ke dua kalinya gue digantungin sama pabrik mobil satu ini, sedih deh. Tapi bagaimanapun gue masih bersyukur karena gue masih mempunyai pekerjaan yang layak, karena banyak kok di luar sana yang masih belum memiliki pekerjaan, lagipula gue masih dikasih harapan untuk menunggu sampai setelah lebaran, semoga setelah lebaran ada panggilan untuk bekerja di Nissan, Aamiin.

Nah itu sedikit ringkasan dari kisah sedih yang sangat mainstream hahaha, kenapa gue sebut mainstream? Karena gagal dalam tes melamar pekerjaan itu sudah saya alami sebanyak empat kali, hehehe bagaimanapun apa yang telah terjadi janganlah disesali, karena semua itu sudah menjadi jalan hidup yang dinamakan dengan takdir.

Kabar gembira untuk kita semua. Nah kabar gembiranya tau gak kalian apaan? Ya kulit manggis kini ada ekstraknya. Hehe iklan kulit manggis ini juga bisa gue katakan sesuatu yang sudah sangat mainstream, kenapa? Karena sudah bosan untuk didengar dan sudah banyak orang yang memakainya, jadi sudah tidak terasa spesial lagi di telinga gue. Kembali ke topik awal, nah jadi kabar gembiranya adalah, gue udah boleh bawa motor sendiri ke manapun gue mau hehehe. Jadi gini ceritanya, waktu gue ada panggilan di Nissan itu, semua keluarga gue bingung karena siapa yang akan mengantar gue ke sana, karena pada saat itu keluarga gue masih meragukan gue untuk membawa motor sendiri, padahal kan gue udah bisa bawa motor, tapi karena jarangnya gue berkeliaran ke luar rumah dengan menggunakan motor, maka mereka masih meragukan keahlian gue satu ini.

Gue udah berumur 18 tahun, gue udah bisa bawa motor, nah yang kurang adalah gue belum punya SIM, sebenernya udah dijadwalkan sih mau bikin SIM, tapi belum ada waktu luang untuk bikinnya, jadi sampai sekarang dompet gue masih belum diisi sama SIM. Nah pada saat jadwal buka bersama teman SD, gue ada kesempatan untuk memecahkan jeruji yang selama ini membelengguku, yaitu jeruji bahwa gue gak bisa bawa motor, maka dari itu gue memberanikan diri untuk bilang gue mau pergi buka bersama naik motor, kalau gak dibolehin gue gak bakal pergi, dan akhirnya gue dibolehin bawa motor sendiri ke manapun gue mau hehehe senangnya, memang benar terkadang kita harus melanggar peraturan untuk memulai sesuatu yang baru, nah karena gue udah berhasil meyakinkan keluarga gue bahwa gue bisa bawa motor dengan selamat, gue berharap gue boleh bawa motor kapanpun gue mau hehehe.

Gimana? Kasian ya? Selama ini gue kalau ada acara temen-temen suka gak pernah ikut karena apa? Karena gue masih berada di dalam jeruji keraguan, dan sekarang gue udah melepaskan jeruji itu hehehe, dan langkah ini adalah langkah yang tepat untuk meraih masa depan.

Anyway, gue masih berusaha bisa memberikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh keluarga gue baik itu kebutuhan primer, sekunder, dan tersier, kebutuhan dunia dan akhirat. Apapun yang dilakukan manusia di dunia, pada akhirnya semua ingin hidup kekal abadi di dalam Surga. Semoga kita semua masuk Surga, Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar