Sabtu, 02 Agustus 2014

Provider Story Edition

Halooo setelah sekian lama akhirnya gue balik lagi membawa kabar gembira untuk kita semua, kali ini kabar gembiranya bukan kulit manggis yang sudah dibuat ekstraknya ya, tapi kabar gembiranya adalah... Mau tau? Sebentar ya, hehehe berhubung masih dalam suasana lebaran, gue pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya, maaf jika ada kesalahan yang membuat kalian tidak suka dengan gue, pokoknya semoga kita semua dosa-dosanya dihapuskan, aamiin. Jadi masih mau tahu kabar gembiranya apaan? Baca sampai habis ya postingan ini.

Beberapa hari yang lalu gue memposting tulisan kesedihan gue tentang kartu sim gue yang rusak gara-gara dipotong yang akhirnya mengakibatkan kartu sim tersebut tidak bisa dipake lagi, sedih deh. Tapi bagaimanapun Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya, karena setiap masalah itu pasti ada jalan keluarnya. Jadi gue putuskan untuk mengganti kartu tersebut ke 3 Store.

Petualanganpun dimulai, gue sama kakak berkeliling kota mencari 3 Store yang ada di sekitar Purwakarta, tapi apa yang didapatkan? Tidak ada sama sekali, gue makin panik saat itu, gue harus membenarkan kartu tersebut di mana? Lalu gue tanya temen, saudara, siapapun yang ada di socialmedia gue tanyain, dan setiap jawabannya beda-beda, yasudah gue sama kaka mencoba mencari 3 Store yang mereka sebutkan tempatnya, namun apa yang didapat lagi? Nihil. Ternyata di Purwakarta tidak tersedia 3 Store, dan untungnya yang terdekat adalah di Karawang, gimana coba kalau di Karawang gak ada? Masa gue gue harus jauh-jauh hanya sebuah kartu sim.

Akhirnya gue sama kakak pergi ke Karawang naik motor, perjalanan lumayan jauh dan jalan yang dilewatinya juga tidak begitu bagus, kalian tahu gak? Setelah gue pulang dari Karawang gigi gue jadi sakit gara-gara melewati jalan yang abrug-abrugan wkwk. Oke, setelah perjalanan lumayan cukup lama, akhirnya sampai juga di Karawang, pemandangan hamparan sawah yang luas menyambut gue, dan tiba-tiba gue melihat sebuah papan bertuliskan UNSIKA, setelah melihat papan tersebut hati gue langsung berdegup dan merinding teringat tentang cerita fenomenal yang ada di SFTH Kaskus, apa lagi kalau bukan Sepasang Kaos Kaki Hitam, uh nulis judulnya juga gue langsung merinding, terkadang gue merasa nyesel pernah baca tulisan itu, kesel kenapa perasaan Ari itu bisa merasuk ke dalam jiwa, oh Mevally kamu sungguh mempesona.

Gue gak mau lanjutin bahas Sepasang Kaos Kaki Hitam lagi ah, gue sedih. Yaudah balik ke topik awal, nah jadi tempatnya 3 Store itu ada di Jalan Galuh Mas, perumahannya bagus-bagus ya, pengen deh beli rumah di situ, apalagi ada yang ngebeliin berhubung besok tanggal 3 Agustus dan gue ulang tahun, boleh kali seseorang membelikanku hadiah sebuah rumah di Galuh Mas hehehehehe.

Akhirnya 3 Store yang selama ini dicari-cari ketemu juga, lalu gue parkir motor dan pelan-pelan membuka pintu 3 Store, lalu gue disambut sama dua cewek cantik yang mengucapkan selamat pagi dengan lembutnya ahh melting. Gue langsung meminta kartu gue untuk dibenerkan kembali seperti semula, sambil menunggu gue memandangi kedua cewek itu, kenapa ya kebanyakan Receptionist itu cantik-cantik? Gemes deh.

Tidak lama setelah memandangi mereka, nama gue dipanggil, gue ditanyain kenapa kartu gue bisa rusak, darimana gue berasal, udah punya pacar atau belum kalau belum punya pacar maukah kamu jadi pacarku, gitu katanya, gue kan jadi merinding wkwkwk. Oke itu semua Cuma ilusi semata, jadi pada intinya kartu gue diganti dengan kartu baru dengan nomer yang sama walaupun ada sedikit kendala pada prosesnya hehehe yang penting kartu gue kembali horeee, lalu pas mau pulang, gue ditagih uang sepuluh ribu untuk biaya penggantian kartu tersebut hehehe.

Akhirnya gue pulang dengan hati yang bahagia dan selamat sampai rumah, setelah gue sampe rumah gue terbayang-bayang sama wajah Receptionist itu kayak yang pernah gue temuin tapi siapa ya, pas gue inget-inget oh iya ternyata orang itu mirip si perempuan berkalung Y, ah pokoknya mirip banget hehehe jadi kangen, sudahlah yang penting kabar gembiranya adalah kartu sim gue udah bisa dipake lagi, jadi ayo yang mau SMSan atau teleponan atau mau ngisiin pulsa juga boleh kok yang penting sama-sama bahagia hehehe.

Udah dulu ya, makasih loh udah baca wkwk sekali lagi minal aidzin wal faidzin ya mohon maaf lahir dan batin, dadah hehehe btw jangan lupa ya besok kasih kado ulang tahun ke gue :3

1 komentar:

Doni Jaelani mengatakan...

Pengorbanan banget ya cumen buat sebuah nomer haha

salam kenal broo

Posting Komentar