Minggu, 01 Desember 2013

Comeback!

Halo semua pembaca setia blog gue di manapun kalian berada, apa kabarnya nih setelah sekian lama tidak berjumpa? Pastinya akan baik-baik saja kan, amin. Gue datang membawa kabar gembira bagi kita semua loh terutama bagi gue, tahu kan kabar gembira nya apaan? Itu sesuai judul di atas, iya kabar gembiranya yaitu akhirnya gue balik lagi ngeblog setelah berjuta-juta tahun lamanya gue gak update blog dan sekarang akhirnya gue comeback, hore tepuk tangan nya mana? *Tepuk Tangan*

Sekarang gue sudah balik lagi dan semoga gue bisa sering update blognya, mungkin gue balik ke dunia blogging dengan merombak total blog gue terutama dari postingannya, iya gue hapus semua postingan yang ada di blog gue kemarin.

Memang selama ini gue ke mana?
Jadi selama berjuta-juta tahun lamanya gue gak update blog ini mungkin alasannya agak klise, ya jadi gue tuh sibuk membagi waktu buat ngetik sama kehidupan sehari-hari gue, terus kalaupun ada bahan tulisan gue gak ada pulsa modem buat ngepost tulisannya, terus kalau tulisan gak ada ya berati gue gak dapat ide buat nulis postingan, terus kalau gak ada postingan berati blog gue jadi gak update, nah itulah singkat cerita kenapa selama ini gue menghilang dari dunia blogging ini.

Kenapa blog gue jadi kosong tanpa postingan?
Jadi gue kemarin-kemarin tuh mendapat ilham yang turun dari langit, blog gue yang kemarin itu kebanyakan kopas artikel dari google yang sebenernya gak terlalu penting buat dipost cuma buat menuh-menuhin blog doang, tapi gak semua kopas sih ada sedikit tulisan asli gue disitu tapi akhirnya gue hapus juga, nah akhirnya gue mikir kopas itu gak baik dan lebih baik gue ngepost tulisan dari jerih payah tangan dan pikiran gue sendiri, maka hasilnya akan lebih memuaskan.

Lalu apa yang akan gue lakukan di blog gue nanti?
Jadi gini, gue udah mikirin nanti tuh di blog gue semua hasil tulisan gue, berupa puisi, cerpen, cerita horror, cerita bersambung, ide absurd, dan lain-lain, baik fiksi maupun nyata. Pokoknya apa yang bisa gue tulis akan gue tulis selama ada ide dan niat yang mendukungnya. Jadi pada intinya, mulai sekarang gue balik lagi ngeblog dan semoga bisa update postingan terus, dan pastinya postingan di blog gue yang sekarang ini murni hasil dari karya tangan dan pikiran gue sendiri, jadi mari kita sama-sama tunggu postingan gue selanjutnya.

Purwakarta, 01 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar